Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Total Pageviews

Text Widget

Ad unit

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Postingan Populer

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

05.35.00


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik -Anda sedang mencari smartphone android yang mempunyai spesifikasi dan desain yang cantik dengan harga yang ringan dikantong? Jangan kawatir keinginan Anda bisa terwujud. Asus sebagai salah satu industri teknologi informasi terkemuka dari Taiwan yang berpengalaman menghasilkan berbagai produk teknologi informasi berkualitas diantaranya PC, Nottbook, komponen PC, record book, tablet, server dan lainnya, telah menghadirkan Smartphone Android terbaru yaitu ZenFone.  Ada tiga varian Zenfone yakni; ZenFone 4, ZenFone 5, dan ZenFone 6.

Zenfone Smartphone android mumpuni harga terjangkau 
Zenfone series ini dibekali dengan segudang fitur dan spesifikasi yang tidak kalah dengan smartphone android yang banyak dipasaran saat sekarang ini. Zenfone series dibekali dengan Intel Atom seri Z dengan arsitektur Clovertrail+ yang memang didesain khusus untuk dipakai di smartphone dan tablet. ASUS juga membekali lapisan pelindung Corning® Gorilla® Glass 3, selain itu ASUS juga menanamkan kamera mulai dari 5 megapixel kedalam Zenfone Series.  
Berikut ini Zona Selular akan mengulas tentang keunggulan ZenFone.

ASUS ZenFone 4 
ZenFone 4 merupakan smartphone ASUS Zenfone yang paling murah dari dua seri lainnya. Harga ZenFone 4 mulai dari Rp.1.099.000 tentunya membuat anda yang memiliki budget yang minim dapat memiliki smartphone android.

Murah Bukan berarti Murahan

Walaupun ZenFone 4 memiliki harga jual yang ekonomis, namun bukan berarti ZenFone 4 miskin fitur, berikut kita akan bedah fiturnya satu persatu

Desain

ZenFone 4 merupakan Smartphone dengan layar 4 inci dengan total panjang 12,4 cm. Bagi anda yang tidak suka dengan handset ukuran besar, nenonesia rasa akan sangat pas untuk digenggam dan di simpan dalam saku anda.

Material plastik dijadikan sebagai pembungkus ZenFone tipe ini, tentunya dengan harga 1 jutaan asus harus menekan biaya sebagai material utama perangkat. Namun ZenFone 4 ini tetap kece karena hadir dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow untuk cover belakang.

Asus ZenFone 4 Memiliki Resolusi layar 480 x800 Pixel. Menariknya Asus membekali lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang umumnya hadir di handset kelas premium.

Kamera


ZenFone 4 Memiliki kamera belakang dengan resolusi 5 Megapiksel yang tentuya sangat pas bagi anda yang hobbi foto-foto. Walaupun demikian kamera belakang ini belum dilengkapi flash, namun jangan khawatir kamera ini didesain dapat mengambil gambar di ruang yang cukup cahaya. Selain untuk foto-foto kamera ini dapat merekam video dengan resolusi 1080p. Dibagian depan anda harus cukup puas dengan kamera dengan resolusi 0,3 Megapiksel.
Kinerja

Untuk mendongkrak dapur pacu ASUS ZenFone 4 ini di bekali dengan prosesor Intel Atom dual core Z2520 berkecepatan 1,2 GHz. Didampingi dengan chip grafis PowerVR SGX544MP2 dan memori sistem (RAM) 1GB dan tambahan Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain.Tentunya ini bukan smartphone android murahan.


ASUS ZenFone 5
Dari tiga seri ZenFone, ZenFone 5 memiliki daya tarik yang luar biasa. Bagaimana tidak, dibandrol mulai Rp.2.199.000 pengguna mendapatkan smartphone dengan hardware dan desain kelas papan atas. ZenFone 5 terbilang tipis dan ringan serta memiliki sudut-sudut dinamis dengan lengkungan dibagian belakangnya sehingga nyaman digenggam.

Smartphone dengan layar 5 inci ini memilikidukunga HD dan IPS+ sehingga pengguna dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Tidak jauh berbeda dengan ZenFone 4, ASUS ZenFone 5 memiliki varian warna-warni Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple.

ASUS menanamkan prosesor SoC Intel Atom Z2560 dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.6GHz dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Selain itu ASUS ZenFone 5 dibekali dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Untuk memperkuat semuanya juga ditanamkan baterai 2110mAh.

 ZenFone 6 
Smartphone kelas Premium
ZenFone 6 Memiliki dimensi badan yang besar. Smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+. ASUS tidak lupa menanamkan fungsi One Hand Mode agar pengguna mudah mengoperasikan smartphone ini dengan satu tangan yang dipilih pada navigation menu. Uniknya, ASUS memberikan simulasi 3 ukuran layar, sehingga pengguna dapat lebih nyaman dalam menentukan ukuran mana yang lebih baik.

ASUS tidak lupa menyematkan teknologi audio SonicMaster guna menambah pengalaman dan kenyamanan bagi anda saat bermain game atau memutar MP3.


Kamera Resolusi Tinggi
Bagi anda yang hobinya foto-foto and patut memiliki Zenfone 6 karena memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi.

Dibagian dapur pacu ASUS ZenFone 6 menggunakan SoC Intel CloverTrail+ dengan prosesor dual core quad thread Intel Atom Z2580 berkecepatan 2 GHz yang disertai dengan GPU PowerVR SGX544MP2 yang tentunya membuat smartphone ini semakin garang.

Kinerja Tak Tertandingi
Smartphone ini menggunakan RAM Sebesar 2 GB dan memiliki storage internal 8 GB dengan tambahan slot microSD. Perangkat dual SIM ini pun juga telah dilengkapi dengan layar IPS 6 inci beresolusi 1280×720 yang dibalut dengan pelindung dari Corning, Gorilla Glass 3. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean 4.3. Terakhir, smartphone ini telah dipersenjatai dengan baterai sebesar 3230 mAh.
ZenFone 6 tentunya merupakan smartphone yang sangat direkomendasikan dipasarkan mulai Rp. 3.099.000 anda bisa menikmati smartphone dengan kualitas premium.
Bagaimana Sudahkan anda menjatuhkan pilihan anda pada salah satu koleksi ASUS ZenFone diatas.  Desain yang cantik, elegan, dan hadir dengan pilihan warna serta segudang fitur yang mempuni dan sejajar dengan smartphone kelas premium, sehingga smartphone ASUS ZenFone patut dinobatkan sebagai Smartphone Android Terbaik

2 komentar

Kata nya sih emang bagus spek nya..tapi yang perlu di perhati kan ada lah after sales service nya....dan untuk zenpfone ini sangat mengecewakan....sebulan yg lalu kira2 tgl 3 agustus saya coba beli zenfone 5 resmi ASUS ( di pasaran banyak asus BM.) nah baru pakai 1 hari tuh zenfone nya panas sekali dan tiba2 matii....akhir nya bawa ke service center resmi asus di ruko mangga dua sq....sampai detik ini blum selesai...pertama alasan nya batrei nya overhead musti ganti batre,trus ganti motherboard lah,spare part belum datang lah...jawaban nya hanya maaf...memang begitu prosedur nya...PAYAH...!!!!!