Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Total Pageviews

Text Widget

Ad unit

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Postingan Populer

Harga Zenfone 6 Baru

08.58.00
Harga Zenfone 6 Baru-Untuk saat ini, seri zenfone lah yang akan menjadi pendobrak kelas cell phone semi tablet yang akan menjadi senjata asus untuk meninggkatkan keuntungan serta siap bersaing bersama pabrikan cell phone lainnya. 

Zenfone sendiri terdiri dari tiga kelas, yaitu zenfone 4, zenfone 5, dan zenfone 6. Dari ketiga seri zenfone tersebut tentu saja memiliki fitur dan kelas yang berbeda. Bisa anda bandingkan, dari segi harga ketiga cell phone tersebut memiliki selisih harga jual hampir 1 jt, setiap serinya. Secara spesifik, kita akan membahas tentang salah satu diantara ketiga seri zenfone tersebut, yaitu zenfone 6. 

Asus zenfone 6 asus zenfone seri asus zenfone harga asus zenfone 6 model asus zenfone 6 gambar asus zenfone 6 2 300x267 Harga Terbaru Asus Zenfone 6, Phablet Elit Kamera 13 MP 

Harga Zenfone 6 di bandrol dengan harga barunya Rp. 3.099.000 dengan menggunakan desain yang straightforward dan exquisite. Ukuran layar penuh 720 x 1280 pixel, 6.0",  menggunakan layar IPS capasitive touch screen dengan 16m warna akan memberikan tingkat ketajaman gambar yang menakjubkan. Tidak hanya itu, pada bagian memory asus zenfone 6 terdapat ROM dengan ukuran 8 GB, 1 GB untuk RAM. 8 GB dari inward ini tentu saja cukup besar untuk standar center end cell phone. Beragam aplikasi bisa anda simpan didalam asus zenfone 6, tanpa khawatir space inward anda akan over. Kemudian menilhat pada sisi sistem operasi, ternyata asus zenfone 6 menggunakan OS android Jelly bean 4.3, yang mana dapat anda redesign menjadi OS android kitkat. OS android kitkat untuk saat ini merupakan OS terakhir yang dikeluarkan oleh engineer Android. 

Pada sisi mesin pacu, zenfone 6 menggunakan CPU intel iota Z2580, tipe double center 2 Ghz dan GPU powervr Sgx544mp. GPU kelas ini sudah termasuk kedalam GPU top of the line, yang akan memberikan tampilan grafis dari layar cell phone semakin tajam. Dengan GPU tipe ini, anda yang menggemari diversion dengan tingkat HD grafis tinggi sangat cocok menggunakan asus zenfone 6, apalagi cell phone ini tergolong kedalam phablet yang memiliki layar dengan ukuran cukup lebar. 

Salah satu ciri tipe top of the line cell phone yang juga digunakan oleh ponsel ini yaitu dengan dilengkapinya tipe baterai non- removeable Li-Po degna daya 3230 mah. Artinya asus sendiri menjamin bahwa cell phone anda akan memiliki usia baterai yang cukup lama. Tidak kalah penting jugaperlu untuk kita ketahui, bahwa kamera ponsel ini disisipkan juga teknologi kamera ultrapixel yang mengadopsi fitur premium dari ponsel HTC yang sangat terkenal. Ukuran kamera utama yaitu 13 Mp, sensasi fotographi anda akan semakin tinggi karena untuk sekelas cell phone dengan pixel kamera seukuran ini tentu saja akan memberikan peranan seni minute sehari-hari anda menjadi jauh lebih baik. Hadirnya tipe kamera yang digunakan asus zenfone 6 akan membuat anda lebih percaya diri mengabadikan gambar apapun, baik itu untuk selfie, kebutuhan seni dan dunia kerja anda.



Penelusuran terkait :
Asus zenfone 6, asus zenfone, seri asus zenfone, harga asus zenfone 6, model asus zenfone 6, gambar asus zenfone 6,kelebihan zenfone 6

1 komentar:

Titanium Trimmer | TitaniumArms
Trimmer is ffxiv titanium nugget a lightweight and lightweight alloy material. Designed with powerful thinkpad x1 titanium titanium titanium earring posts trimmer anchors titanium exhaust wrap that create a lasting experience for the skin. Rating: 4.7 · ‎13 black titanium wedding bands reviews · ‎$52.50 · ‎In stock