Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Total Pageviews

Text Widget

Ad unit

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Postingan Populer

Cara Buat 2 Aplikasi BBM di Android

08.14.00

Cara Buat 2 Aplikasi BBM di Android-Kini Kamu dapat menggunakan 2 aplikasi BBM Android di 1 Android. Aplikasi BBM Android yang sudah dimodifikasi sehingga bisa diinstall dalam 1 perangkat dengan 2 aplikasi BBM. Bila BBM BlackBerry hanya bisa memakai satu aplikasi BBM saja, maka berkat adanya modifikasi maka aplikasi BBM Android  bisa di-install dengan 2 aplikasi BBM Android dalam 1 HP Android.


Berikut ini adalah cara supaya dapat menggunakan 2 aplikasi BBM dalam satu perangkat android
2 aplikasi BBM di Android

Berikut ini adalah cara supaya dapat menggunakan 2 aplikasi BBM dalam satu perangkat android:

1. Pastikan dahulu anda sudah menginstal aplikasi BBM yang pertama dari Play Store dan sudah login pada aplikasi BBM Android yang pertama.

2. Download aplikasi BBM3 
Download 2 aplikasi BBM di android DISINI

3. Install aplikasi BBM3

Install aplikasi BBM3 di perangkat android Anda. Sebelumnya ceklis terlebih dahulu settingan unknown sources pada device administration.

4. Login menggunakan ID BlackBerry

Login dengan ID BlackBerry yang telah dibuat sebelumnya. Sebelumnya buat ID baru untuk PIN aplikasi BBM yang kedua atau aplikasi BBM3.

5. Selesai, kini kamu mempunyai 2 PIN BBM pada satu perangkat android.


Aplikasi BBM Android yang sudah terinstal tidak perlu dihapus biarkan saja. Yang penting ketika instal aplikasi BBM yang kedua kamu menggunakan BlackBerry ID yang berbeda.


Yang perlu diperhatikan saat mencoba menjalankan 2 aplikasi BBM dalam satu perangkat android adalah:

1. Perhatikan spesifikasi perangkat android Anda. Jika spesifikasinya standar saja, jangan dipaksakan. Karena saat menjalankan dua aplikasi BBM sekaligus akan memakan banyak resource memori.

2. Masalah baterai. Menginstall dua aplikasi BBM mungkin akan mempercepat waktu baterei habis atau baterai menjadi boros.

Seandainya pun tidak ada masalah dengan spesifikasi dan baterai, gunakanlah tips ini dengan bijak. Nah, semoga tips ini dapat bermanfaat bagi Anda.

3.Gunakan 2 aplikasi BBM di satu perangkat Android secara bijak agar tidak menimbulkan efek buruk pada HP Android kamu. 


Penelusuran terkait:
cara buat 2 aplikasi bbm di android,cara mem buat 2 aplikasi bbm di android,2 aplikasi bbm di android,download 2 aplikasi bbm di android,2 aplikasi bbm di android,download aplikasi bbm

1 komentar:

Sebelumnya Terima kasih Atas Info yang anda berikan.
Semoga Sukses Selalu :)