Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Total Pageviews

Text Widget

Ad unit

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Postingan Populer

Harga Zenfone 5 Baru

08.44.00
Harga Zenfone 5 Baru-Adalah Asus sebagai salah satu seller contraption yang saat ini biasa menjadi pasangan untuk melengkapi kebutuhan harian anda. Sebagai produsen portable computer dan komputer yang sudah terkenal, tentunya membuat Asus kini dikenal dengan baik merupakan pemilik device berkualitas. Dengan dikeluarkanya produk baru dengan hp Android membuat banyak pilihan Harga HP Terbaru bisa anda dapatkan dengan mudah. 

Harga HP Terbaru yang ada saat ini bisa anda dapatkan dengan beragam pilihan yang terbaik untuk anda gunakan. Dengan desain yang straightforward dan exquisite serta dengan harga yang di tawarkan tentunya akan memberikan opsi tertentu dari segi kualitas sebelum akhirnya anda membeli. Kami menyarankan anda melihat produk Zenfone 5 yang mana merupakan salah satu jenis Hp Asus yang sangat tepat untuk anda gunakan dengan desain yang cantik. 

Harga Zenfone 5 ini di tawar dengan harga barunya Rp. 2.099.000 dengan menggunakan ukuran layar bersolusi penuh 720 x 1280 MP, dengan ukuran lebar 5.0". Tipe layar sentuh yang di gunakan berupa IPS capasitive dengan touch screen serta dengan di lengkapi 16 juta warna, yang mana akan menghasilkan pola warna yang tajam dan beragam. 

Asus zenfone 5 ini telah disisipkan inner memori 4 GB, dengan RAM 1 GB. Untuk sisi operasional sistemnya seperti biasa asus zenfone 5 menggunakan O.s Android v4.3, CPU intel Atom Z2580, dan double center 2 Ghz. Fittings prosesor seperti ini merupakan tanda bahwa ponsel ini merupakan produk kelas menengah keatas. Tidak hanya itu, hp Asus Android ini juga dilengkapi dengan dua kemera depan dan belakang. Untuk kamera depan 2 MP, dan belakang 8 MP, 3264 x 2448 Pixel, autoflash, LED glimmer dan feature. 

Dengan banyaknya fitur yang di tawarkan ini, Asus zenfone 5 ini dilengkapi dengan battery yang memiliki daya tahan lebih lama, karena produsen asus sendiri telah memasang tipe baterai non removeable Li-Po 2050 mah yang mana merupakan jenis baterai yang tidak bisa dilepas dari pursuing.



Penelusuran terkait :
harga dan spesifikasi asus zenfone 5, harga terbaru zenfone 5, harga dan spesifikasi asus zenfone 4, daftar harga hp asus zenfone 5, asus zenfone 5, harga terbaru asus , harga hp terbaru zenfone 5