Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Total Pageviews

Text Widget

Ad unit

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Postingan Populer

Kelebihan ZenFone 5 dan Kekurangan ZenFone 5

04.52.00
 
ZenFone 5 salah satu smartphone terbaru dari ASUS. Harga ZenFone 5 yang Rp 2 jutaan, menjadi barang yang paling dicari oleh para pengguna di Indonesia.
Kelebihan ZenFone 5

Kelebihan ZenFone 5 dan Kekurangan ZenFone 5-ZenFone 5 salah satu smartphone terbaru dari ASUS. Harga ZenFone 5 yang Rp 2 jutaan, menjadi barang yang paling dicari oleh para pengguna di Indonesia. Keunggulan dari ketiga perangkat tersebut tentunya pada spesifikasi ZenFone 5 dan harga yang murah.
 

Layar IPS dengan resolusi tajam di bagian depan dan sedikit sentuhan metal di bawahnya semakin membuat penampilan dari ZenFone 5 lebih premium. Hanya saja, satu hal yang mungkin kurang disukai oleh sebagian pengguna adalah konsep unibody yang membuat baterai tertutup rapat dan sulit untuk diganti sendiri. Selain itu, 3 buah softkey di bawah layar ternyata tidak dilengkapi backlight. Ini akan membuat pengguna kesulitan saat berada di tempat gelap.
 

Performa ZenFone 5 pun layak mendapat acungan jempol. Berbekal SoC Intel dan hardware pendukung lainnya, ASUS mampu mengoptimalkan kinerja ZenFone 5 sehingga terasa sangat mulus. Hasilnya, sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean bersama dengan ZenUI pun berjalan dengan maksimal tanpa mengalami kendala berarti saat melakukan kegiatan apapun. Feature kamera yang dikedepankan oleh ASUS pun tidak mengecewakan khususnya saat pengguna membutuhkan low light mode di kondisi minim cahaya.
 

Harga ZenFone 5 yang Rp 2 jutaan menjadi pilihan pecinta gadget. ZenFone 5 adalah sebuah smartphone yang komplit cocok bagi kamu yang membutuhkan Smartphone Android berlayar besar dengan desain premium dan performa mumpuni.
 

Kelebihan ZenFone 5 dan Kekurangan ZenFone 5:
Kelebihan ZenFone 5:
1. Performa bagus
2. Layar IPS 5 inci 720×1280
3. Responsif
4. Kamera dilengkapi low light mode
5. Performa bagus
6. Dual SIM
7. Harga kompetitif

Kekurangan ZenFone 5:
1. Softkey tanpa backlight
2. Desain unibody membuat baterai tidak bisa diganti
3.Tidak ada earphone (harus beli sendiri)


Demikian ulasan Kelebihan ZenFone 5 dan Kekurangan ZenFone 5.


Dari berbagai sumber